SEJARAH LINUX UPDATE TERBARU 2015 : SEJARAH PERKEMBANGAN LINUX 2015 TERUPDATE DAN BEBERAPA TAMBAHAN DISTRO LINUX


SEJARAH LINUX UPDATE TERBARU 2015 : SEJARAH PERKEMBANGAN LINUX 2015 TERUPDATE DAN BEBERAPA TAMBAHAN DISTRO LINUX

Siapa yang tidak mengetahui salah satu Sistem operasi Linux ini?. yupsss Linux adalah salah satu Sistem Operasi yang dikembagkan dari code sistem operasi UNIX oleh linus troveland. Sampai sekarang Linux telah Berkembang Menjadi Beberapa Nama Sistem Operasi yang masing-masing memiliki fungsi dan spesifikasi yang berbeda. Linux dikembangkan dengan lisensi open source yang artinya setiap orang bisa mengembangkanya dan menggunakannya secara gratis atau free, berikut perkembangan linux dari tahun sebelumnya sampai tahun 2015-08-08.
1.) FREEBSD
FreeBSD adalah sebuah sistem operasi UNIX  untuk platform i386, amd64, IA-64, arm, MIPS, PowerPC, ppc64, platform PC-98 dan UltraSPARC berdasarkan UC Berkeley "4.4BSD-Lite" dirilis, dengan beberapa "4.4BSD-Lite2" tambahan. Hal ini juga secara tidak langsung berdasarkan pada port William Jolitz tentang UC Berkeley "Net / 2" dengan i386, yang dikenal sebagai "386BSD", meskipun sangat sedikit dari kode 386BSD tetap dipakai. FreeBSD digunakan oleh perusahaan, Internet Service Provider, peneliti, profesional komputer, mahasiswa dan pengguna rumah di seluruh dunia dalam pekerjaan mereka, pendidikan dan rekreasi. FreeBSD datang dengan lebih dari 20.000 paket (pre-compiled perangkat lunak yang dibundel untuk kemudahan instalasi), yang meliputi berbagai bidang: dari perangkat lunak server, database dan server web, untuk perangkat lunak desktop, game, web browser dan perangkat lunak bisnis - semua gratis dan mudah untuk menginstal.

2.) LINUXMINT 2015





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SEJARAH LINUX UPDATE TERBARU 2015 : SEJARAH PERKEMBANGAN LINUX 2015 TERUPDATE DAN BEBERAPA TAMBAHAN DISTRO LINUX

0 comments:

Post a Comment