Spesifikasi Handphone Asus Zenfone 2 ZE550ML Lengkap Bulan Oktober 2015 plus Harga Update Oktober 2015



Spesifikasi Handphone Asus Zenfone 2 ZE550ML Lengkap Bulan Oktober 2015 plus Harga Update Oktober 2015


Asus Zenfone 2 ZE550ML. Siapa yang tidak kenal salah satu pemengang merk ternama yaitu ASUS, Yaps Selain Memproduksi Komputer Dan Laptop Asus Telah memperlebar Sayapnya Ke dunia Telpon Pintar . Mereka Melihat bahwa pangsa telpon pintar sangat menjanjikan di mata setiap orang. Melalui Produknya Asus Zenfone 2 ZE550ML mereka Merambah Pasar Gadget di indonesia. Asus Zenfone 2 ini memang telah memiliki spesifikasi yang mumpuni seperti



1. Bodi Dan Layar yang ekstra menggiurkan

  
    Asus Zenfone 2 ZE550ML hadir sebagai gadget kelas menengah dengan fisik yang begitu mantap. Mengandalkan layar berukuran 5.5 inci, gadget ini memang termasuk gadget yang memiliki tampilan bongsor. Dengan ukuran layar tersebut, dipastikan kamu akan dapat mengeksplore berbagai macam aplikasi dengan lebih leluasa. Dimensi Asus Zenfone 2 ZE550ML adalah sebesar 152.5 mm x 77.2 mm x 10.9 mm dan massa seberat 170 gram. Massanya memang tidak bisa disebut ringan untuk ukuran smartphone, namun hal itu justru menimbulkan efek mantap dalam genggaman. Di bagian layar, disematkanlah teknologi IPS atau In-Plane Switching yang didaulat sebagai panel layarnya. Dengan kemampuan tinggi layar IPS, Asus Zenfone 2 ZE550ML menghadirkan visual dengan ketajaman warna yang begitu memadai sehingga sangat nyaman ketika diterima oleh penglihatan. Selain itu, kawan psytemon tak perlu mengkhawatirkan ketika harus memandang layar dengan berbagai sudut kemiringan karena teknologi IPS membuat layar Asus Zenfone 2 ZE550ML tetap mampu memunculkan visual yang bisa terlihat dengan baik walaupun berada pada sudut kemiringan ekstrim sekalipun. Visual mantap pada yang dihadirkan Asus juga juga didukung oleh kemampuan layar untuk menghadirkan gambar beresolusi tinggi, yaitu 720 x 1280 pixels  dengan kerapatan 267 ppi pixel density serta ragam warna sebanyak 16 M. Asus ZenUI (User Interface) juga diusung oleh Asus Zenfone 2 ZE550ML edisi paling gres ini. ZenUI tersebut adalah User Interface buatan Asus sendiri yang membuat tampilan Zenfone 2 ZE550ML sangat eksklusif. Pemakaiannya pun sangat user friendly dan banyak pilihan tema menarik. ZenUI juga memiliki fitur canggih bernama “What’s Next” yang akan memandu pengguna menjelajahi ponselnya. Menarik kan? Nah, untuk layar yang berkualitas itu, Asus juga menyematkan Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung anti goresnya. Kaca super tipis itu akan melindungi layar dari goresan yang sangat mungkin ditinggalkan oleh jari. Maklum saja, layar yang dibawa spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE550ML ini berjenis capacitive touchscreen yang membutuhkan perlindungan ekstra tinggi. Dengan dukungan komponen lini depan yang berkualitas itu, Zenfone 2 varian terbaru ini memiliki kemampuan multitouch yang bagus sehingga memungkinkan deteksi multijari berjalan optimal.

2. Kapasitas Memory Yang Tinggi/besar

Asus menawarkan kapasitas penyimpanan yang besar dalam detail spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE550ML keluaran terbarunya ini. Kamu akan bisa menggunakan internal memory dengan kapasitas mencapai 16 GB. Ruang yang sangat besar bukan? Kapasitas ruang penyimpanan Asus Zenfone 2 ZE550ML ini pastinya sudah sangat mumpuni untuk membantu kamu mengakomodasi berbagai macam file yang harus ada di dalam ponselmu. card slot microSD yang ada pada Asus Zenfone 2 ZE550ML bakal membantu kamu memaksimalkan kapasitas storage hingga mencapai 64 GB. Kapasitas sebesar itu juga akan membantu kamu untuk menyimpan file atau aplikasi yang ukurannya cukup besar. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk menyimpan file besar dalam gadgetmu karena spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE550ML adalah solusinya.

3. Kamara Yang handal

Pada sektor kamera primer Asus Zenfone 2 varian terbaru ini, terdapatlah kamera 13 MP di bagian belakang ponsel sebagai bagian utama lini fotografinya. Kamera dengan resolusi yang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Dengan kamera tersebut, kawan psytemon bisa menghasilkan foto beresolusi 4128 x 3096 pixels menggunakan Asus Zenfone 2 ZE550ML terbaru ini. Dual-LED (dual tone) flash yang melengkapi kamera utama tersebut bakal menjadi senjata yang handal pada saat harus mengambil foto dari objek yang kekuatan pencahayaannya tidak begitu bagus. Selain menghasilkan foto yang begitu berkualitas, kamera primer pada Asus Zenfone 2 ZE550ML tersebut juga cukup handal untuk menghasilkan video dengan resolusi 1080 p x 30 fps. Sementara itu di sektor sekunder, terdapat kamera digital 5 MP sebagai pelengkap 

4. Konektifitas Dan Daya Batrey
Konektivitas yang dihadirkan melalui spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE550ML cukup beragam. Sebagai koneksi andalannya, Asus menyematkan kemampuan koneksi 4G pada gadget ini. Dengan kecepatan LTE pada jalur 4G, kawan psytemon bisa melakukan download file menggunakan Asus Zenfone 2 ZE550ML dengan kecepatan mencapai 150 Mbps. Kecepatan untuk mengunggah (upload) file juga akan bergerak dengan cepat, yani hingga 50 Mbps. Bagi negara-negara lain di luar negeri, koneksi 4G memang sudah lebih mudah ditemukan di berbagai wilayahnya. Namun tidak demikian dengan area-area di Indonesia. Walaupun sudah terjangkau dengan koneksi tersebut, namun sebarannya di Indonesia memang belum merata. Nah, untuk kamu yang memang wilayahnya belum terjangkau oleh 4G LTE, Asus Zenfone 2 ZE550ML akan membantu kamu terkoneksi dengan koneksi 3G. Tak kalah menarik dengan koneksi 4G, dengan koneksi 3G kawan psytemon akan bisa mengunduh file dengan kecepatan HSPA mencapai 42.2 Mbps. Sementara itu, untuk keperluan upload file, koneksi Asus Zenfone 2 ZE550ML bakal berjalan pada kisaran 5.76 Mbps. Nah buat kamu yang memang banyak beraktivitas di dunia maya, dengan memanfaatkan koneksi WiFi yang ada pada Asus Zenfone 2 ZE550ML kamu juga akan dibantu untuk menghemat paket data yang kamu miliki untuk berselancar di dunia internet. Selain konektivitas data yang terdepan tadi, Asus Zenfone 2 spesies baru ini juga dilengkapi dengan navigasi yang didukung oleh berbagai macam satelit, seperti GPS lengkap dengan A-GPS, ataupun navigasi GLONASS. Teknologi tersebut akan membuat penjelajahan kamu menjadi lebih mudah dan berjalan begitu akurat. So, kamu tidak perlu takut tersesat atau kehilangan arah dalam perjalanan. Selain koneksi jarak jauh, spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE550ML juga dibekali dengan koneksi jarak dekat yang bisa kamu temukan lewat koneksi bluetooth. Sementara itu, untuk menghubungkan gadget ini dengan perangkat lain, kamu bisa memanfaatkan keberadaan microUSB pada gadget terbaru ini. Asus Zenfone 2 ZE550ML yang handal tadi, Asus menghadirkan juga baterai dengan kapasitas besar. Adalah baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang disematkan untuk kebutuhan daya pada ponsel pintar ini.


5. Proccessor yang besar dan didukung oleh ram yang super gede



Hadir dengan Android Lollipop sebagai sistem operasinya, spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE550ML menawarkan pengalaman menjelajahi dunia Android secara maksimal. Apalagi kamu akan dibantu juga dengan komponen-komponen mesin yang dipastikan memiliki kelebihan tersendiri. Adalah mesin berinti empat atau quad-core dengan kecepatan 1.8 GHz yang digunakan sebagai prosessor Asus Zenfone 2 ZE550ML generasi teranyar ini. Mesin tersebut bertandem dengan chipset Intel Atom Z3560. Intel, sebagai pembesut chipset tersebut, mengklaim bahwa smartphone dengan prosessor hasil racikannya bakal membuat kamu bisa menjelajah aplikasi lebih cepat, streaming lebih lancar, serta memiliki akurasi hasil foto dan video yang lebih tajam. Bahkan Intel Atom bakal membuat aplikasi dan multitasking berjalan sangat responsif. Pada Asus Zenfone 2 ZE550ML, mesin handal tersebut juga masih ditambah dengan hadirnya RAM berkapasitas 2 GB. Kolaborasi mesin tangguh dan RAM 2 GB itu pastinya juga bakal membuat grafis Asus Zenfone 2 ZE550ML berjalan dengan begitu mulus. Sudah puas dengan dapur pacunya? Tunggu dulu. Masih ada satu lagi buat kawan semuanya. Sebagai penyempurna kinerja mesin Zenfone 2 paling gres ini, disematkanlah PowerVR G6420 sebagi bagian dari GPU-nya. Kawan yang aktif memainkan game HD pasti akan terpuaskan oleh performa grafis yang begitu menakjubkan dengan kehadiran komponen-komponen mesin yang tangguh pada spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE550ML ini.

Harga ASUS ZEN 2 Ini Adalah : Rp 2.600.000


Tags :
Spesifikasi Handphone Asus Zenfone 2 ZE550ML Lengkap Bulan Oktober 2015 plus Harga Update Oktober 2015
Handphone Asus Zenfone 2 ZE550ML Lengkap Bulan Oktober 2015 plus Harga Update Oktober 2015
Harga Update Oktober 2015 Asus Zenfone 2 ZE550ML





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Handphone Asus Zenfone 2 ZE550ML Lengkap Bulan Oktober 2015 plus Harga Update Oktober 2015

0 comments:

Post a Comment