HARGA OPPO R7 DAN SPESIFIKASINYA : SPESIFIKASI OPPO R7 PLUS HARGA UPDATE 1 OKTOBER 2015

HARGA OPPO R7 DAN SPESIFIKASINYA : SPESIFIKASI OPPO R7 PLUS HARGA UPDATE 1 OKTOBER 2015


Malam ini admin mau memberikan sebuah info yang menarik nih, Sebuah Riview HP yaitu Handphone Oppo R7 yang dirillis Oleh vendor OPPO. Vendor telepon Pintar yang satu ini memang telah mendunia walaupun oppo adalah produk/merk dagang di cihina namun ia terbukti dapat bersaing di dunia Industri Komunikasi dengan Pesat.Terbukti dengan Rillisnya Handphone Oppo R7 pada Tahun ini yang menunjukan Bahwa Vendor Ini Masih Dapat bersaing dengan sehat.


Oppo R7 ini memiliki keunggulan yang lebih dari pendahulu-pendahulunya



1. Layar Yang Menakjubkan

   Kenapa oppo r7 ini kami bilang menakjubkan karena dengan Besutan layar 5" menggunakan desain yang simple ditambah lagi dengan Layar yang super ALMOLED Capasitive Touchscreen.Tidak Berhenti disitu saja Oppo Telah menambahkan pelindung Layar Gorrilla Glass terhadap Handphone Barunya Tersebut agar dapat terhindarm dari gesekan" yang fatal.


2. Fitur Kamera Yang Super Ajibbb

   Dalam Sektor ini Oppo tidak mau ketinggalan akan keberuntungannya karena Oppo R7 telah dibekali dengan Kamera yang berukuran besar. Lihat saja Untuk Kamera Depan Ia Dibekali Dengan Resolusi 8 MP sedangkan Kamera Belakanng yang berukuran 20.7 MP dan sudah dilengkapi dengan Autofocus dan LED Dual Yang dapat membantu anda mendapatkan gambar yang bagus walaupun dalam keadaan yang minim.


3. Konnektifitas 

   Handphone besutan Oppo Ini telah dibekali Dengan Jaringan 4G dimana kecepatan download sudah sampai 100 Mbps. Dan ditambah lagi koneksi Wi-Fi Dan Bluetooth.


4. Dapur Pacu Kelas Wahid Andalkan CPU Octa-core dan RAM 2 GB

Masuk lebih dalam ke spesifikasi Oppo R7 di sektor dapur pacu, kita akan disuguhi perangkat mesin yang termasuk ‘gahar’ oleh Oppo. Bagaimana tidak, untuk produk terbarunya ini, vendor asal Negeri Tirai Bambu itu menyematkan prosesor octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 yang ditandemkan dengan chipset Mediatek MT6795. Kombinasi komponen mesin kelas wahid pada Oppo R7 ini masih ditambah dengan kehadiran RAM berkapasitas 2 GB yang akan memberikan jaminan kinerja tangguh dan stabil kepada penggunanya. Meski chipset-nya tak segahar chipset racikan Qualcomm, namun chipset Mediatek pada Oppo R7 ini juga sudah termasuk bagus untuk menyokong kinerja mesinnya. Kemudian, dapur pacu pada smartphone ini juga masih dibekali dengan GPU PowerVR G6200 yang akan menampilkan grafis menawan saat Oppo R7 digunakan untuk memainkan game-game level HD. Sebagai penyempurna komponen-komponen mesin berkualitas yang ada pada spesifikasi Oppo R7 di sektor dapur pacu, Oppo juga menyematkan sistem operasi Android Lollipop v5.0 yang akan menjadi ‘otak’ pada ponsel pintar ini.
5. yang lain
Baterai Standar Berkapasitas 2000 mAh
Terakhir, kita akan membahas spesifikasi Oppo R7 di sektor sistem pemasok dayanya. Dibekali dengan komponen mesin berkualitas serta layar berteknologi tinggi, maka Oppo R7 ini termasuk dalam golongan ponsel pintar yang boros tenaga. Meski terhitung borsi konsumsi daya, namun sayangnya Oppo tak membekali Oppo R7 dengan baterai berkapasitas besar. Tercatat, Oppo hanya membekali smartphone terbarunya ini dengan baterai berkapasitas menengah, yaitu 2000 mAh. Jika mengacu pada spesifikasi mesinnya, baterai 2000 mAh tersebut pasti tidak cukup untuk menyuplai daya Oppo R7 selama sehari penuh. Jadi, pemasok daya tambahan atau powerbank akan sangat berguna saat menggunakan ponsel pintar ini sebagai partner beraktivitas. Selain berkapasitas rendah, spesifikasi Oppo R7 di sektor baterai ternyata memiliki keunggulan sendiri. Yup! Ponsel pintar ini sudah menggunakan baterai jenis Non Removable Lithium-Polymer yang awet dan ramah lingkungan.
Storage Ekstra Luas Meski Tanpa Slot MicroSD
Selanjutnya, kita akan membahas spesifikasi Oppo R7 pada sektor ruang penyimpanan datanya. Kali ini, Oppo seperti latah mengikuti perkembangan produk gadget yang tak menyertakan slot microSD tambahan guna menambah kapasitas memory-nya. Selain Oppo R7, beberapa produk dari Xiaomi dan Huawei juga tak menyertakan slot external memory. Meski tak memiliki slot external memory, sebeneranya kapasitas internal yang dimiliki oleh Oppo R7 sudah sangat memadai. Tercatat, smartphone ini memiliki kapasitas internal memory mencapai 32 GB. Kapasitas ekstra luas pada spesifikasi Oppo R7 di sektor dapur pacu tersebut rasanya sudah cukup untuk mengakomodasi file sistem serta data-data pribadi penggunanya.
Harga Pasaran  : Rp < 5.000.000,00,-
Tags :
HARGA OPPO R7 DAN SPESIFIKASINYA : SPESIFIKASI OPPO R7 PLUS HARGA UPDATE 1 OKTOBER 2015
HARGA OPPO R7
HARGA OPPO R7 SPESIFIKASI OPPO R7





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HARGA OPPO R7 DAN SPESIFIKASINYA : SPESIFIKASI OPPO R7 PLUS HARGA UPDATE 1 OKTOBER 2015

0 comments:

Post a Comment